Kamis, 13 Juli 2017

Jual Bubuk Minuman Green Tea Kiloan | Kesegaran Varian Rasa

Kesegaran Berbagai Varian Rasa Green Tea Dari Bubuk Minuman Kiloan


Saat ini jual bubuk minuman green tea kiloan adalah salah satu pilihan terbaik anda saat ini jika anda ingin mendapatkan bubuk minuman dengan proses penyajian yang cepat, praktis, dan mudah. Dan tetap dapat memberikan anda rasa yang nikmat dan kesegaran dari bubuk minuman aneka varian rasa yang bisa dengan mudah untuk anda tambahkan dengan berbagai topping pilihan yang anda sukai, bubuk minuman ini sangat cocok bagi anda yang ingin memulai usaha bisnis baru, menambah omset penjualan bisnis yang sudah anda jalani, atau bahkan menjadi penghilang rasa lelah anda ketika sesampainya di rumah. Apalagi salah satu varian rasanya yaitu green tea yang sangat digemari.



Selera kalangan penggemar akan minuman teh semakin variatif. Jika sebelumnya teh selalu disajikan panas, belakangan ini semakin banyak kedai kopi yang menyajikan minuman teh dingin. Uniknya, sajian kopi dingin tersebut diberikan label aneka macam nama mulai dari Iced Coffee, Iced Cappuccino, Frozen Cappuccino dan beragam lagi lainnya. Nah, untuk yang berniat untuk membuat minuman kopi dingin dirumah, berikut ada resep yang bisa dicoba

Bahan Pembuatan Minuman Green Tea             :

  • 1  3 sdm bubuk varian green tea (dbd powder)
  • 2.  20 ml air panas
  • 3.  250 ml susu cair dingin
  • 4.  3 sdm es krim vanilla
  • 5.  2 sdm gula pasir
  • 6.  1 sdt coklat bubuk
  • 7.   es batu secukupnya
  • 8.   air dingin secukupnya

Cara Pembuatan  Minuman Green Tea                              :


  • Tuangkan green tea dan gula pasir ke dalam cangkir, masukkan sedikit air panas ke dalam cangkir lalu aduk samapai merata.
  • Setelah green tea larut, masukkan susu cair dingin, aduk merata, tambahkan 2 sdm es krim vanilla, taburi coklat bubuk secukupnya
  • Masukkan es batu dan sedikit air es lalu blender semuanya hingga berbuih. Kesegaran Iced green tea yang nikmat, siap disajikan.



Nah bagi anda yang saat ini ingin merasakan kesegara bubuk minuman coffee ini tidak perlu bingung mencari kesana kemari lagi karena di jual bubuk minuman green tea kiloan kami ini anda akan berksempatan mendapatkan berbagai kelebihan dari tempat penyedia jual bubuk minuman kami ini, dengan menyediakan berbagai promo yang pasti menarik untuk anda, apalagi bagi anda yang saat ini berencana membuat sebuah usaha bubuk minuman di tempat kami ini anda sudah tidak perlu khawatir lagi soal biaya yang akan anda keluarkan karena anda bisa langsung memulai bisnis bubuk minuman ini dengan modal yang sangat kecil.


Jadi bagi anda yang saat ini sedang membutuhkan bubuk minuman bisa langsung saja mengunjungi atau dengan cara menghubungi kami secara langsung, dan dapatkan berbagai jual bubuk minuman green tea kiloan aneka varian rasa dengan kualitas terbaik dan juga harga yang terjangkau, apalagi bubuk minuman yang akan anda dapatkan ini sudah sangat terjamin aman dan sehat untuk anda nikmati kesegaran bubuk minuman ini bersama seluruh keluarga. Ayo apa yang sedang anda tunggu lagi segera hubungi kami sekarang juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar